Pipe House Harga Murah Fasilitas Mewah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Bagi Anda pecinta travelling, namun budget minim. OYO Pipe House hadir memberikan kenyamanan luar biasa, dengan harga murah, Anda sudah mendapatkan fasilitas mewah.

Mini lounching dari sebuah penginapan baru “Pipe House” yang terletak di kawasan Pipa Rejo Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame yang bekerjasama OYO salah satu aplikasi.

“Penginapan Pipe House ini bukan sejenis hotel namun berbentuk Guest House, untuk diperkenalkan kepada masyarakat sekitar khususnya untuk kota Palembang, “kata Azhari Harris S.I.Kom, MM selaku owner saat dibincangi Swarnanews, Minggu (4/11)

Menurutnya, secara sistem aplikasi OYO sebagai manajemen mengurusi masalah marketing dan pembelian online melalui aplikasi android.

“Pipe house sudah beberapa bulan berjalan sejak bulan Agustus. Ini hanya launching kerjasama dengan aplikasi OYO baru satu minggu dan bisa dibooking atau dibeli melalui sistem layanan online melalui OYO dan aplikasi lainnya seperti Traveloka dan diagoda,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pria Alumni SMA Kusuma Bangsa tahun 2009 ini menjelaskan melatarbelakangi terbentuknya Pipe House karena hobi saat traveling tour ke daerah-daerah. Akibat susah mencari penginapan yang murah dengan fasilitas hampir menyamai hotel berbintang. Akhirnya darisana timbul gagasan dari kesulitan yang dialami akhirnya terpikir untuk membuat Pipe house dengan kerjasama melalui aplikasi android karena di Palembang ini masih jarang.

“Dari hobi traveling saat mencari penginapan murah karena budget kita terbatas akhirnya susah mendapatkan penginapan. Disanalah timbul ide-ide untuk membuat Pipe House,” jelasnya.

Pipe House memiliki 20 kamar terbagi menjadi dua yaitu 10 Single bad dan 10 double Single bad, serta menyediakan fasilitasi seperti kasur springbad, AC, TV channel internasional, dan kamar mandinya memakai souwer. Harga terjangkau dari 200 ribu sampai 250 ribu.

“Melalui aplikasi OYO sekarang ada promo dengan menginstal dapat diskon sebesar 250 ribu. Ini dapat digunakan untuk membooking kamar-kamar yang bekerjasama dengan OYO,” ungkapnya.

“Perlu digarisbawahi hanya sebatas diskon tidak bisa membooking kamar secara keseluruhan paling hanya sebatas diskon itu bisa manajemen yang mengaturnya seperti apa nantinya,” tambahnya.

Diharapkan Pipe House agar dapat berkontribusi kepada traveling – traveling yang akan ke Palembang dikarenakan kebanyakan hotel-hotel harganya dibilang mahal. Jadi bisa mengakomodir tamu-tamu yang berkunjung baik itu dari lokal domestik maupun mancanegara

“Kebetulan, sekarang kita menerima tamu dari lokal dan mancanegara seperti Jerman dan luar kota Palembang,” tutupnya. (*)

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *