Santri OI Juara MHQ Tingkat Asean

SWARNANEWS.CO.ID, OI | Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI) patut berbangga dan bersyukur atas capaian 3 Hafiz dan Hafizhah Santri Pondok Pesanteran Al Ittifaqiah Indralaya yang sudah mengharumkan nama baik daerah maupun Pesantren di tingkat Asean.
Ketiga santri tersebut yaitu Dewi Ainurrahmah, Eva Hafizhaturrahmah dan Khairurrizki pada ajang Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ) Ke -4 Se ASEAN di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Musabaqoh Hifzil Qur’an Ke empat tahun 2018 ini di ikuti sebanyak 7 Negara.Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar dan Kamboja selama empat hari 9-12 November 2018.

Para kafilah ini bersaing Ada 7 (tujuh) cabangyang di lombakan,yaitu Golongan 1 juz putra-putri, 5 juz putra-putri, 10 juz putra-putri, 15 juz putra-putri, 20 juz putra-putri dan Golongan 30 juz putra dan putri.

Adapun ketiga santri Ponpes Al Ittifaqiah ini merupakan wakil dari Indonesia di ajang MHQ tingkat ASEAN pada cabang Tahfizh 15 Juz Putra atas nama Khairurrizki raih juara 4 dan Putri atas nama Dewi Ainurrahmah berhasil raih juara 3, sementara dicabang 5 Juz Putri atas nama Eva Hafizhurrahmah hanya berhasil di peringkat 4.

Teks : Ani
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *