Silaturahim dan Temu Alumni IKASMANTU Sukses

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Temu kangen alumni angkatan 1985 sampai angkatan 2018 digelar di gedung serbaguna SMA Negeri Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (3/11) dihadiri seluruh angkatan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala SMA Negeri Tugumulyo, Romdon yang juga alumni SMA Negeri tahun 1986. Hadir beberapa Calon anggota Legislatif Alumni SMA N Tugumulyo, yaitu Edo dan Dwi Isti. Hadir juga Suhadi anggota Bawaslu Kabupaten Musi Rawas juga hadir dalam acara tersebut, sebagai kapasitas Alumni SMA tahun 1991.

Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri Tugumulyo Drs. Romdon MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggagas acara ini, terutama kepada senior-senior SMA Negeri Tugumulyo yang masih peduli dengan SMA Negeri Tugumulyo. “Semoga Ikatan SMA negeri Tugumulyo (Ikasmantu) yang sudah terbentuk beberapa tahun lalu, dapat ditingkatkan lagi dan dengan diadakannya silaturahmi ini diharapkan kedepan Ikasmantu lebih baik dan lebih maju lagi,” ujarnya.

Acara silaturahmi Ikasmantu yang diselenggarakan tersebut selain penyegaran pengurus yang baru juga diadakan dialog dan obrolan lintas generasi. Juga sharing bisnis bersama pengusaha pengusaha sukses yang berasal dari Alumni SMA negeri Tugumulyo.

Dalam kepengurusan baru terpilih kembali Supriyanto Goto angkatan 1991 sebagai ketua Ikasmantu. 2018-2023. Menurut beliau Ikasmantu akan segera membentuk dan menyusun program baru baik untuk program jangka panjang maupun untuk program jangka pendek.

“Tentunya semua ini akan bisa berjalan dengan sukses apabila ada kerjasama dengan sesama Alumni juga dengan dukungan dari instansi instansi terkait,” tukasnya.

Program jangka panjang diantaranya yang direncanakan adalah bagaimana meningkatkan ekonomi produktif, menerobos peluang peluang bisnis yang tentunya ini perlu kerjasama dengan rekan rekan alumni yang sampai saat ini sudah banyak yang sukses dan banyak memegang jabatan di instansi instansi pemerintah maupun swasta yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. Bahkan juga ada alumni yang bekerja diluar negeri.

“Untuk program pendek kedepan Ikasmantu akan menggelar Reuni Akbar dan kegiatan sosial, yang menurut jadwal sementara akan dilaksanakan di Awal tahun 2019,” ujarnya.

Teks : Rahman (Kontributor)
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar