Terpilih Menjadi Ketum KONI OKI, Ini Janji Refly

SWARNANEWS.CO.ID, OKI | Refly, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2018-2022, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang digelar di GOR Biduk Kajang, (29-30/11).

Refly terpilih secarasaklamasi setelah pesaingnya Ahmad Firdaus mengundurkan diri. Atas keterpilihannya tersebut, Refly menegaskan, dirinya siap mengangkat kembali marwah dunia olahraga di Kabupaten OKI.

“Kita akan bersama-sama memperbaiki ini bersama seluruh pengurus cabang olahraga,” tegasnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Camat Lempuing Jaya itu menambahkan, ke depan dirinya akan bersinergi meningkatkan olahraga di OKI dengan seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada. “Kita akan sama-sama membangun dan mengembangkan olahraga di OKI,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, pembinaan untuk para atlet juga akan semakin ditingkatkan sehingga para atlet akan semakin berkembang dan termotivasi untuk terus maju serta mengharumkan nama Kabupaten OKI melalui olahraga.

Dirinya juga mengklaim bahwa pengalaman dirinya tergabung dalam beberapa cabor juga akan memudahkan dirinya dalam bersinergi dengan seluruh pengurus cabor.

Teks : Elisa
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *