Alfamart Peduli Korban Tsunami

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | PT Sumber Alfaria Trijaya, tbk pengelola jaringan ritel Alfamart menyalurkan sembako untuk korban tsunami Selat Sunda. Bantuan ini sendiri disalurkan di lingkungan 04, Kelurahan Karet, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Branch Manager Alfamart Lampung, Bayu Tri Setyo Kuncoro mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

“Khusus di Branch Lampung, kami salurkan bantuan di lingkungan 04, Kelurahan Karet, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan,” ungkapnya.

Tidak hanya di Lampung, sebanyak 4 truk bantuan Alfamart dan Alfamidi disalurkan oleh Polda Banten agar penyalurannya benar-benar maksimal. “Kami meminta bantuan secara khusus kepada Polda Banten yang punya kemampuan untuk mendistribusikan bantuan ke wilayah terkena bencana,” terangnya.

Bantuan yang diberikan Alfamart Alfamidi berupa hygiene family kit seperti popok, pembalut, handuk, detergen, minyak kayu putih selain itu juga sembako.

Pada kesempatan itu, tiga yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart yakni LAZISNU, LAZISMU, dan BMCI juga menyalurkan bantuan hasil donasi konsumen. “Kami berterima kasih kepada konsumen Alfamart yang juga turut membantu korban melalui program donasi konsumen yang digalang di toko-toko,” tambanya.(*)

Teks : Fuad
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *