Dikeroyok, Aprian Lapor Polisi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Naas dialami Aprian Suharno (37) saat melintas di Jalan Letnan Simanjuntak Lorong Burai tepat di samping Bakso Dadi Arum, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang, karena kondisi jalan sedikit sempit saat berpapasan dengan mobil lain, membuat dirinya jadi korban pengeroyokan.

Aprian mengaku mengalami luka dan trauma karena di keroyok oleh orang tidak dikenal, 3 laki-laki dan 1 perempuan.

“Kami sama-sama mau lewat, tiba-tiba orang itu membuka kaca mobil miliknya, lalu memukul kap depan mobil saya, sambil teriak-teriak dan menunjuk-nunjuk saya, agar mundur,” tutur Aprian, Sabtu (15/12).

Aksi koboi pelaku diduga warga setempat, dibantu keluarganya memaksa dirinya keluar dari mobil untuk diajak berkelahi. Bahkan seorang laki-laki langsung menyeret Aprian keluar sambil memukul dan menendang.

Aprian menuturkan, pelaku 4 orang, 3 laki-laki dan 1 perempuan. “Saya ditendang dan dipukul bersamaan secara membabi buta. Mereka mengeroyok saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” tukasnya.

“Bahkan salah satu dari mereka sempat membekap saya, yang lainnya menaiki mobil saya dan pelaku lain mengulangi memukuli kepada saya. Pelaku perempuan juga merampas kunci mobil hingga kaitannya lepas,” bebernya.

Menurut keterangan korban, saat kejadian masih sempat memvideokan wajah keempat pelaku dan aksi pemukulannya dan dijadikan barang bukti penganiayaan.

“Saya sempat videokan untuk alat bukti. Pelaku perempuan sempat ingin merebut handphone saya namun tidak berhasil, plat kendaraanya juga sempat saya rekam. Mobilnya merek Honda Mobilio dengan Plat kendaraan BG,” ujarnya.

Sementara, Polsek Kemuning Palembang, saat ini mengumpulkan barang bukti sekaligus mencari pelaku pengeroyokan.

Teks/Editor : Sarono SP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *