Kapolres Pagaralam Silaturahmi ke Kantor PWI Pagaralam

Mempererat Kemitraan Polisi dan Media

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Mempererat hubungan dan silahturahmi dengan para awak media, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK, Jumat (07/12) siang, mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pagaralam yang berlokasi di Komp. Perkantoran Gunung Gare, selepas Sholat Jumat.

Suasana akrab dan santaipun terasa begitu hangat. Dalam perbincangan santai ini juga Kapolres memberikan apresiasi kepada wartawan yang bertugas dan melakukan peliputan di wilayah Pagaralam.

“Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan memudahkan setiap informasi yang akan disampaikan,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, kehadiran wartawan dapat menyajikan informasi yang akurat, berimbang kepada masyarakat.

“Informasi itu harus disampaikan kepada masyarakat dan saya sangat mengapresiasi kepada wartawan yang sudah berkerja dengan baik. Sampaikan informasi sebaik mungkin sesuai dengan fakta dan data,” tuturnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji S,ik, yang didampingi Wakapolres Pagaralam Kompol Tri  Wahyudi beserta jajarannya menyambut baik undangan makan siang bersama di Kantor PWI, silahturahmi itu sebagai upaya menjalankan komunikasi dengan baik antar seluruh awak media yang ada diwilayah hukum Polres Kota Pagaralam khususnya.

“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi, menyambut baik pertemuan hari ini, akrab dan santai sembari membahas diantaranya masalah situasi Kamtibnas di wilayah hukum Pagaralam dan sekitarnya, hingga pembahasan tentang bagaiman menciptakan berita-berita yang beredar agar baik dan benar untuk diserap dan diketahui masyarakat. “Sehingga bisa menangkal berita-berita Hoax yang beredar,” jelasnya.

Sebelum Tri (panggilan akrabnya) berpamit untuk kembali ke Kantor Polres, disela candanya. “Wah kita diundamg kesini tidak bawa apa apa dan tentunya kami juga akan mengundang PWI untuk makan bersama juga dan yang pasti jalinan silahturahmi ini dapat terus berjalan, sehingga baik  pihak Kepolisian dan juga Media dapat seiring sejalan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat,” ungkap Tri yang mempunyai hobby mendaki gunung.

Usai silaturahmi Kapolres dan jajaran beserta PWI Kota Pagaralam melakukan foto bersama.

Teks : Hairul & Rina
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *