Pemkot Gelar Lomba Gaplek Wartawan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar lomba Gaplek 2018 antar Wartawan, bertempat di rumah dinas Walikota Palembang Jalan Tasik Kambang Iwak Palembang, Minggu (23/12/2018).

Perlombaan tersebut diikuti 60 peserta terdiri dari wartawan media cetak, elektronik, maupun online. Sekaligus pengundian door prize.

Saat membuka acara lomba Gaplek, Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan lomba gaplek yang diadakan sebagai ajang silaturahmi antara Pemkot Palembang dan Wartawan agar tetap bersinergi dalam membangun Kota Palembang.

“Saya Apresiasi dan selamat berlomba semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat dijadikan hubungan silaturahmi agar tetap terjalin,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Kota Palembang Amiruddin Sandy menambahkan, lomba gaplek yang diadakan khusus bagi wartawan. Diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kerja keras dalam mensukseskan acara ini. Semoga silaturahmi yang baik, semakin mempererat sinergi kita di masa mendatang. Juga menghaturkan maaf sekiranya masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan acara,” tuturnya.

Dijelaskan Amir, lomba gaplek yang diadakan memakai sistem gugur. Skor dalam perlombaan mencapai 151 secara berpasangan,” Ada 30 pasang dalam perlombaan gaplek,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk perlombaan gaplek bagi pemenang mendapatkan juara pertama yakni kamera kanon, kedua lemari es, ketiga Televisi dan keempat voucher belanja 500 ribu dan menginap 1 malam di hotel Santika.

“Alhamdulillah, Juara satu diraih Mico – Sofuan,” tutupnya.

Teks : Herwanto

Editoe : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *