Polres OKI Musnahkan Ribuan Botol Miras

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Polres Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) beserta pihak terkait musnahkan ribuan botol minuman keras (miras) dari berbagai merek, di area perkantoran Pemerintahan Daerah (Pemda) OKI, tepatnya di lapangan dekat kantor Dinas Kominfo, Jumat (21/12).

Miras dimusnahkan tersebut merupakan hasil kegiatan Operasi Macan Komering yang dilaksanakan Kepolisian Resort (Polres) OKI beserta jajaran Polseknya, selama kurun waktu 20 hari yakni mulai tanggal 1 Desember hingga 20 Desember 2018.

Miras tersebut dimusnahkan dengan kendaraan alat berat jenis vibro atau stom bergerak maju, seketika itu juga bunyi gemeratak dan bau alkohol menyengat keluar dari ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek yang terlindas roda besi berukuran besar kendaraan tersebut.

“Yang dimusnahkan ini adalah barang bukti miras hasil sitaan selama pelaksanaan Operasi Macan Komering 2018, 1 sampai dengan 20 Desember. Kerjasama antara Polres OKI beserta jajaran Polsek serta instansi terkait,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres, sekitar 2.000 botol miras atau tepatnya 1.928 botol yaitu 598 botol miras merek anggur merah, 777 vigour, 354 juddor, 99 vodka, 13 bir bintang, 26 mansion house, 30 guinness, 25 bir hitam, 6 botol asoka berhasil disita dalam operasi yang telah dilaksanakan.

“Polres OKI adalah satu-satunya Polres yang melaksanakan operasi mandiri kewilayahan dengan sandi Macan Komering Musi 2018. Ucapan terima kasih kepada seluruh Kapolsek jajaran, forkopimda serta semua instansi yang telah membantu dalam mensukseskan giat operasi kepolisian tersebut,” pungkas Kapolres.

Teks : Elisa

Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *