PSI Pasang Target 60 Persen di Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Selatan (DPW PSI Sumsel) memasang target 60 persen suara di Sumsel untuk Pasangan Capres Nomor 01 Jokowi Makruf.

Realisasi target ini yaitu dengan cara memaksimalkan mesin partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten / kota Sesumsel dan caleg – caleg PSI disemua tingkatan.

Hari ini ni merupakan Kopi Darat Wilayah (Kodparwil) ke-5, dimana pengurus DPD se-Sumsel hadir. ucap Alvin Kennedy, Ketua DPW PSI Sumatera Selatan di Aula Honda TAA Sabtu (22/12).

Dijelaskan Alvin, Kopdarwil ini menjadi satu agenda penting untuk melakukan evaluasi Alvin terhadap kinerja DPD Kabupaten – Kota, apa saja yang telah dilakukan.

“Kita juga memberitahukan kepada pengurus DPD, bahwa ada penambahan dan pergantian struktur pengurus DPW Sumsel,” ungkapnya.

Alvun berharap semua caleg dalam melakukan sosialisasi PSI juga memberikan penjelaskan apa – apa saja yang menjadi prestasi Jokowi menjabat selamat ini sehingga akan semakin meningkatkan likebilitas rakyat terhadap pasangan Jokowi-Makruf, pungkasnya.(*)

Teks : Fuad
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *