Satgas Relawan PA 212 Teruji dan Saling Berbagi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Sebagai pernyataan sikap Persaudaraan Alumni (PA)212 Sumatera Selatan menggelar rapat Akbar Pembentukan dan Pelantikan pengambilan janji Satuan Petugas (Satgas) relawan PA 212.

Rapat Akbar yang diikuti ratusan masyarakat yang terdiri dari sejumlah ulama, tokoh masyarakat, aktivis dan mujahid sebagai bentuk dukungan pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, di Hotel Azza Palembang, Sabtu (27/12).

Inisiator Persaudaraan 212 Sumatera Selatan, Habib Mahdi Muhammad mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas dilapangan satgas relawan PA 212 sudah teruji dan saling berbagi. Mudah-mudahan dapat bekerja sesuai yang diharapkan.

“Secara teknis, relawan PA 212 sudah teruji dan terbukti saat pergerakan 212 kemarin. Saya yakin kepada satgas relawan PA 212,” ujarnya.

Habib Mahdi menjelaskan, terkait masalah target sudah diakui Petahana bahwa di Sumsel suara Petahana hanya 37 persen artinya kita sudah mempunyai 63 persen.
Dalam pemenangan pasangan Prabowo-Sandi untuk di Sumsel insyaallah target dicapai 80 persen maksimal.

“Insyaallah kalkulasi kita pejuang bukan peluang. Jadi walaupun di survei satgas PA 212 pejuang yang akan berjuang sampai maksimal bagaimana caranya target dapat di capai,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Satgas Relawan PA 212 Sumsel, Indra Mulya mengatakan, satgas relawan sendiri akan dilakulan dengan rekrtumen menggunakan sistem jaringan. Dimana disini tujuannya guna meminimalisir beberapa kemungkinan yang akan terjadi.

“Untuk itu dari sendiri relawan 212 ini akan mengajak relawan sesama alumni yang pernah ikut terlibat dalam aksi-aksi bela islam seperti yang pernah kita perjuangkan bersama-sama,” ucapnya.

Ditempat sama, Ust. Solihin Hasibuan juga menjelaskan bahwa Satgas relawan PA 212 orang terpilih, kompak dan teruji mempunyai tanggung jawab sesuai tugas yang diberikan.

“Saya yakin, untuk semua orang yang terpilih ini sudah di uji dan Insyallah para pejuang yang berjuang di jalan Allah SWT akan diberikan jalan terbaik,” tutupnya.

Teks : Herwanto

Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *