Satlantas Rekayasa Lalin Malam Tahun Baru

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Detik-detik pergantian tahun tinggal beberapa hari lagi, banyak warga terutama masyarakat Kota Palembang untuk merayakan tahun baru tersebut, di prediksi akan berdampak pada kemacetan arus lalu lintas.

Sebagai mengantisipasi kemacetan tersebut, Satlantas Polresta Palembang bekerjasama dengan Polda Sumsel, TNI, Satpol-PP, Dishub, melalui instragramnya akan melakukan rekayasa arus lalu lintas pada malam tahun baru nanti.

Adapun beberapa titik yang di informasikan melalui akun instagram Lantas Polresta Kota Palembang, yaitu akan ada penutupan untuk kendaraan bermotor mulai pukul 22 .00 WIB sampai dengan 02 .00 WIB jalan menuju Jembatan Ampera.

Untuk Akses sendiri meliputi Jalan Jenderal Sudirman (Cinde), Jalan Letkol. Iskandar (mengarah simpang Famous ) , Jalan Kolonel. Atmo (mengarah simpang beringin janggut), Jalan TP . Rustam Effendi ( mengarah simpang Sudirman ) , Jalan Masjid Lama (mengarah Ampera ) , Jalan Ryacudu (mengarah Ampera dari seberang Ulu), Pangkal 7 Ulu .

Untuk mobilitas dari Ulu ke Ilir, dapat melalui jembatan musi II, sementara untuk arus kendaraan dari arah Jalan Merdeka akan dibelokkan ke kiri menuju jalan Tjiek Agus Kiemas menuju jalan Jend Sudirman.

Untuk arus kendaraan dari Kolonel Atmo , dapat melalui jalan Kebumen darat , belok kanan mengarah pasar 16 ilir, lewat bawah jembatan Ampera mengarah jalan Nusa Indah (Monpera) selanjutnya menuju jalan merdeka.

Melalui akun instagram itu juga, Lantas Kota Palembang juga mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan kantong -kantong parkir diseputaran Jembatan Ampera dan BKB, antara lain halaman Kantor pos merdeka, samping kantor walikota Palembang , Musium SMB II, Kampung Kapitan, Bawah Ampera (seberang ulu) , Bawah Ampera (seberang ilir) , Halaman parkir Masjid Agung, Halaman parkir Kampus Bina Sriwijaya 7 ulu, Kelenteng 7 Ulu, Parkir Kampus UKB dan BRI 7 ulu.

Teks : Herwanto

Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *