Pantau Aktivitas ASN, Wakil Bupati Lahat Sidak Dinas

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, di dampingi oleh beberapa OPD secara langsung melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa instansi Pemerintahan Pemkab Lahat, Rabu (02/01) Pukul 08:30 wib.

Dari pantauan awak media sidak yang dilaksanakan oleh wakil Bupati Lahat H.Haryanto, melaksanakan sidak di beberapa instansi, salah satunya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, adapun pelaksanaan sidak yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati tersebut bertujuan untuk memantau atau melihat langsung aktifitas setiap pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi masing-masing.

Terpantau dilapangkan, Wakil Bupati Lahat saat melaksanakan Sidak di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tersebut, Kepala dinas Pendidikan Lahat Drs.Sutoko dan Sekretaris Dinas Pendidikan Lahat Drs.H Cholmin tidak ada di tempat.

Dari info yang di dapat yang di sampaikan oleh salah satu staf Dinas pendidikan Lahat, bahwa Kepala dinas Pendidikan sedang menghadiri rapat di offroon Pemkab Lahat dan sekrretaris dinas Pendidikan Kabupaten Lahat menghadiri rapat sosialisasi BOSDA tahun 2019 di SMKN 1 Lahat.

Sementara itu di tempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan Lahat Drs.H Sutoko melalui Sekretaris Dinas Pendidkkan Lahat Drs H Cholmin mengatakan, saat ini bapak Kepala dinas pendidikan sedang mengikuti rapat di pemda Lahat, sedangkan dirinya menghadiri sisialisasi Bosda Dikdas.

”Memang kita hari ini sedang menggelar rapat di gedung SMKN 1 Lahat menggelar rapat sosialisasi mengenai Bantuan Operasional Daerah (BOSDA) tahun 2019 bagi Kepala sekolah SMP Negeri dan Swasta Se-Kabupaten Lahat,” ujar Cholmin.

Teks : Jumra
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *