‘Kami Berani’ Optimis IB Dongkrak Suara 02

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Masuknya Tabloid Indonesia Barokah yang merupakan konten penyebar black campaign paslon presiden membuat heboh warga Sumsel.

Tak terkecuali ketua Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani) Sumsel, M Akbar Alfaro.

Menurut Akbar Alfaro,  pemilih Sumsel sudah semakin cerdas. Mereka tidak akan terpengaruh dengan adanya Tabloid Indonesia Barokah yang diklaim meresahkan karena menyebarkan informasi tendensius terhadap paslonpres.

“Pemilih Sumsel sudah cerdas, black campaign seperti itu hal yang paling bodoh. Masyarakat saya yakin tidak akan terpengaruh,” katanya  Kamis (31/1/2019).

Ia juga mengakui,  ia sudah sepintas melihat isi dari tabloid tersebut. Dimana konten yang ditulis cenderung memojokkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Mulai dari isu PKI,  Prabowo marah hingga kepentingan aksi 212 dikemas seolah paslon tersebut banyak menuai kontroversi.

Menurutnya, manuver-manuver seperti itu merupakan hal biasa jelang Pilpres 2019. Serangan tersebut bukan menjatuhkan paslon nomor urut 02, melainkan semakin membuat pasangan Prabowo-Sandi meningkat elektabilitasnya.

“Justru serangan ini semakin meningkatkan elektabilitas pak Prabowo. Penyebaran tabloid ini pun tak elok karena disebarkan di masjid-masjid,” pungkasnya

Untuk mengkonfrontir isu yang dihembuskan oleh Tabloid Indonesia Barokah,  pihaknya pun telah mendapatkan mandat dari pusat untuk lebih aktif menyampaikan program Prabowo-Sandi kepada masyarakat secara langsung.

“Siapapun yang buat tabloid itu justru menguntungkan Pabowo-Sandi dan tim kami makin solid memenangkan pasangan nomor urut 02,” tegasnya.

Dalam Pilpres 2019 mendatang, Akbar pun optimis pasangan Prabowo-Sandi bakal meraup suara diatas 65 persen melampaui raihan Pilpres 2014 yang hanya sekitar 51 persen.

“Kami optimis pasangan Prabowo Sandi bakal meraup suara diatas 65 persen di Sumsel,” tutupnya.(*)

Teks : Fuad
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar