Februari, Gedung Kelas III RSUD Kayuagung Beroperasi

SWARNANEWS.CO.ID, KAYUAGUNG | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terus melakukan berbagai persiapan untuk mengoperasikan Gedung Kelas III RSUD Kayuagung, yang direncanakan akan beroperasi pada awal Februari mendatang.

Direktur RSUD Kayuagung,dr Fikram mengatakan, penambahan gedung baru ini untuk memaksimalkan pelayanan rumah sakit, sehingga semua pasien yang berobat dapat dilayani dengan baik.

“Rencanakan nanti ada tiga lantai sekarang baru satu lantai selesai dikerjakan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Tata Usaha RSUD Kayuagung, Ahmad Fuad menjelaskan, saat ini pihaknya tengah memasang peralatan dan 40 bed yang semuanya masih dalam persiapan pastinya nanti gedung ini akan siap melayani pasien.

“Kalau dilihat memang gedung kelas III ini sangat dibutuhkan penambahan, mengingat jumlah pasien BPJS kesehatan banyak menghuni kelas III ini. Mudah-mudahan tahun ini rencana penambahan gedung tersebut menjadi tiga lantai dapat terealisasi,” terangnya, Jumat (11/1).

Ditambahkannya, untuk jumlah dokter baik spesialis maupun umum cukup. Karena beberapa waktu lalu ada penambahan lima dokter umum baru yang akan bekerja pada Februari mendatang.

Nanti kalau setiap hari ada dua dokter piket ini bisa bekerja ditambah dengan dua dokter umum. Sehingga setiap piket ada dua dokter jaga.

“Kami optimis dengan penambahan gedung dan dokter umum bisa melayani pasien lebih baik lagi,” imbuhnya.

Teks : Elisa
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *