Harobin: Tidak Ada Kata Telambat Untuk Membantu

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Musibah yang terjadi beberapa waktu lalu di Lampung selatan menjadikan Pemerintah kota Palembang bersama unsur tim bantuan sosial, secara langsung menggalang donasi untuk meringankan beban saudara kita yang ada disana.

Sekertaris Daerah sekaligus ketua Jeep Palembang Nian Harobin Mustofa, mengatakan bahwa kita harus peduli terhadap bencana tsunami di Lampung selatan.

“Ya meskipun ini sedikit terlambat namun tidak mengurangi rasa kepedulian terhadap sesama saudara kita. Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, secara langsung saya akan hadir untuk menyerahkannya kelokasi bencana tersebut.

Saya mengajak ayo kita bersama-sama untuk mengantarkan bantuan tersebut agar lebih cepat diterima oleh saudara kita. Selain itu juga, bantuan ini ada dari komunitas JPN.

“Intinya ini merupakan kegiatan bakti sosial, selain melakukan kegiatan off raod kita juga fokus dalam rangkaian ini. Besoknya kita akan diterima secara langsung oleh Bupati Lampung Selatan pada pukul 14.00,” jelasnya saat membuka apel di halaman Setda Kota Palembang, Selasa (15/1).

Ditambahkannya, bantuan ini memang ada beberapa yang tidak kita bawa, sebagianya akan menyusul. Kami juga terus menerima melalui Dinsos.

Ditambahkan, Ikhasan Tosni, Sekertaris Dinas Sosial, bahwa bantuan yang akan di berikan berupa uang, makanan dan 2 ton beras.

“Mudah-mudahan ini apa yang dilakukan oleh teman-teman JPN menjadi contoh bagi komunitas lain untuk berbagi bersama saudara kita yang sedang mendapatkan musibah disana,” tutupnya.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *