Kuryana : Masyarakat OKU-Keluarga Batak Tidak ada Beda

SWARNANEWS.CO.ID, BATURAJA | Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis mengajak seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Batak untuk memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan Kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Hal ini disampikan Kuryana Azis saat memberikan sambutan pada cara Pengukuhan Paguyuban Batak Kabupaten OKU Periode 2018-2019 dan Pesta Bona Taon Batak Se Kabupaten OKU di Gedung Kesenian Baturaja, Sabtu (26/1).

Dikatakan Kuryana,  NKRI yang kita cintai diisi oleh beragam agama suku bangasa, beraneka ragam budaya dan kearifan lokal, “Namun semua itu tidak memisahkan kita untuk bersatu,” kata Kuryana.

Lanjut Kuryana, demikian juga antara masyarakat OKU dengan keluarga Batak sudah tidak ada lagi beda. “Kita rukum dan di kita bersatu, inilah kekayaan Indonesia,” ujar Kuryana.

Bahkan kata Kuryana,  sampai saat ini banyak masyarakat Batak yang behasil dan sukses di perantauan (OKU), “Banyak yang jadi ASN (PNS – red) dan pengusaha sukses, tapi tidak pernah ada yang mengganggu,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kuryana berharap kepada masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Batak untuk menyumbangkan pikiran demi kemajuan OKU.

“Harapan kami sumbangkanlah pikiran bapak ibu sekalian untuk kemajuam OKU yang kita cintai ini,” ajak Kuryana.

Teks : Vandea

Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *