PDOS : Terima Kasih Pemerintah Atas Dibuatnya Jembatan Musi IV

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Persatuan Driver Online Sumatera Selatan (PDOS) menggelar konvoi dari markasnya menuju jembatan Musi IV dan aksi damai dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Terima Kasih Kepada Pemerintah Pusat dan Daerah Atas Apresiasinya dalam Pembangunan Infrastruktur Jembatan Musi IV Yang ada di Provinsi Sumsel”, Minggu (27/01/2019).

Dikatakan oleh ketua PDOS Sumsel, Edi Medan, pihaknya menyatakan sikap rasa terima kasih kepada pemerintah karena telah dibuatnya jembatan Musi IV tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya dengan adanya jembatan itu sedikit banyaknya mengurangi kemacetan di Kota Palembang.” Kota Palembang semakin maju pesat, kemacetan kerap memang terjadi, nah adanya Musi IV ini mengurangi kemacetan,” ungkapnya.

Ditambahkan Sekjen PDOS Hertanto, mereka konvoi menggunakan atribut lengkap serta tetap mematuhi lalu lintas dengan berhenti ketika lampu merah. Acara juga menurutnya merupakan inisiatof mereka sendiru sebagau bentuk rasa terima kasih terhadap pemerintah pusat.” Jelas kita warga Palembang berterima kasih dengan adanya jembatan Musi IV ini, karena merupakan jalur alternatif agar cepat sampai ke tujuan dan terhindar dari kemacetan,” jelasnya.

Ratusan anggota PDOS diketahui melakukan konvoi yang kemudian berdiri tepat di pintu masuk jembatan Musi IV Jalan Slamet Riadi Kuto Batu Kecamatan IT II Palembang dengan terlebih dahulu berkumpul di markasnya yang terletak di Jalan Basuki Rahmat depan BLPT Simpang Angkatan 66 Kecamatan Kemuning Palembang.

Usai membentangkan spanduk ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah, acara dilanjutkan dengan foto bersama yang kemudian membubarkan diri kembali ke markasnya.

Teks : Herwanto

Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *