Wujudkan OKI Mandira, Iskandar-Shodiq Beberkan Visi-Misi

SWARNANEWS.CO.ID, KAYUAGUNG | Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar membeberkan visi dan misinya untuk diwujudkan lima tahun mendatang. Hal ini disampaikan, pada rapat paripurna istimewa di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI, Kamis (17/01).

Petahana yang kembali terpilih bersama HM Dja’far Shodiq (Wabup OKI) masa jabatan 2018-2024, memandang bahwa kesejahteraan masyarakat di Bumi Bende Seguguk, menjadi tujuan dari visi dan misi yang mereka usung.

“Pembangunan harus hadir di tengah masyarakat, karena ketika saya di pilih ada harapan dari masyarakat. Untuk itu kami pastikan pembangunan bukan sekadar slogan,” ujarnya.

Iskandar melanjutkan, penyampaian visi dan misi ini merupakan tonggak untuk menyempurnakan apa yang belum dilaksanakan pada periode sebelumnya. Di awal masa jabatannya yang kedua, ia menegaskan, semua masyarakat OKI adalah sama.

“Apapun dia, siapapun dia, bagaimana dia, dan dalam keadaan apapun dia. Sama, tujuannya adalah memajukan OKI,” kata Iskandar. “Filosofi ini semua kemudian akan berpijak pada landasan ketuhanan yang maha esa dengan iman dan taqwa,” sambungnya.

Pemaparan visi dan misi tersebut, H Iskandar SE yang didampingi wakilnya, H M Dja’far Shodiq secara bergantian memaparkan poin-poin misi yang akan mereka usung mulai dari tata kelola pemerintahan, infrastruktur, ekonomi, pendidikan, hingga sosial dan Budaya.

Teks : Elsa
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *