DPC Hanura Palembang Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

3 Februari 2019 3:57 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Disela-sela pelantikan dan Peresmian Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Kota Palembang, Ketua DPC Partai Hanura Palembang, Liza Sako menyatakan siap untuk memenangkan Capres 01 Joko Widodo dan Maruf Amin pada Pilpres 2019.

“Kami sudah memberikan arahan kepada seluruh Caleg Hanura Kota Palembang untuk mensosialisasikan keberhasilan kinerja Joko Widodo selama memimpin Indonesia selama lima tahun,” ujar Liza.

Untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf banyak kegiatan yang dilakukan. Diantaranya dengan penguatan kepada Caleg Hanura Kota Palembang untuk turun mensosialisasikan keberhasan Pak Jokowi dalam memimpin Indonesia.

“Kita dukung lagi Pak Jokowi untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan, usaha team lqkukau door to door dalam menyampaikan keberhasilan kerja Pak Jokowi,” katanya.

Menurut Liza, selaku ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang akan terus memberikan arahan kepada seluruh Caleg Hanura untuk mensosialisasikan program Pak Jokowi dan Maruf Amin.

“Target kita Pak Jokowi dan Maruf Amin bisa meraih suara sebanyak-banyaknya di Kota Palembang. Karena Pak Jokowi dan Maruf Amin didukung oleh 10 partai koalisi. Saya arahkan, agar Caleg Hanura tidak hanya mensosialisasikan dirinya, tapi juga ikut mensosialisasikan Pak Jokowi dan Maruf Amin,” tutupnya.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait