Ini Penyebab Kapal Nelayan Sungsang Karam

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Kapal jukung nelayan membawa ikan karam di laut Sungsang, Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami kerugian material hingga puluhan juta rupiah. Kamis (31/2/19) kemarin.

Informasi dihimpun, Kapal berbahan kayu ini karam di laut sungsang, dugaan sementara karamnya kapal nelayan membawa ikan tangkapan ini, akibat lantai kapal bocor.

“Ada mas, kemarin, Kapal nelayan karam tak jauh dari tepi laut sungsang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Korban dan Kapal dapat dievakuasi setelah mendapatkan pertolongan dari Kapal nelayan yang saat itu melintas di lokasi kejadian,” kata Samsul warga setempat.

BACA JUGA  Produksi Sandal Jepit Lapas Banyuasin Meningkat di Bulan Ramadhan

Dugaan sementara Kapal panjang berbahan kayu ini, akibat bocor bagian bawah kapal. “Diduga Kapal jukung nelayan itu bocor sehingga karam,” ucap dia.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH, melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Maduransyah Putra, mengatakan pihaknya belum mengetahui informasi karamnya kapal jukung milik nelayan tersebut.

BACA JUGA  PWI Banyuasin: Hentikan Aksi Premanisme Terhadap Wartawan

“Nanti coba saya konfirmasi ke Kapolsek Sungsang, untuk melakukan mencari info tersebut. Nanti saya infokan lagi kepada awak media,” singkat dia ketika di hubungi, minggu (3/2/19). (*)

Teks : Heri
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait