Usai Dilantik, H Darmawan Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Bertepatan dengan peresmian Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Palembang. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Provinsi Sumsel melantik TKD KIK Kota Palembang, Minggu (3/2/2019).

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh TKD Kota Palembang untuk memenangkan Joko Widodo dan Maruf Amin (JKMA) dalam Pilpres 2019. Dibawah kepemimpinan Pak Darmawan suara JKMA di Palembang akan meraih suara tinggi,” ucap Ketua TKD KIK Sumsel Syahrial Oesman.

Lanjut SO, untuk meminta seluruh tim TKD untuk bekerja lebih keras sampai ketingkat bawah. Ada empat ribuan TPS dan 1,6 juta mata pilih. Kita harus bekerja door to door untuk pemenangan nanti.

“Kita harus berkoordinasi dan berkolaborasi. Tugas TKD Palembang sangat berat, ayo TKD turun ke RT-RT untuk mensosialisasikan keberhasilan program kerja pak Jokowi, lakukan dari rumah ke rumah,” terangnya.

“Memenangkan Jokowi-Ma’ruf secara Bersatu dan bersama-sama, ajak masyarakat dan jelaskan bahwa Jokowi orangnya sederhana dan cinta pada ulama. Tidak perlu menyebar fitnah karena kita bersaudara,” tambah dia.

Sementara itu, usai dilantik Ketua TDK Kota Palembang, H. Darmawan mengucapkan rasa syukur, karena kepengurusan TKD Kota Palembang sudah terbentuk. Mudah-mudahan optimis memenangkan JKMA dalam Pilpres 2019.

“Saya harap pelantikan ini bukan hanya sekedar simbol saja, tetapi harus bergerak memenangkan JKMA dalam Pilpres,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya akan meminta kepada seluruh Tim, secara bersama – sama melakukan dor to dor, menyusuri Kota Palembang, menyerap inspirasi masyarakat dengan mensosialisasikan program lanjutan JKMA. “Caleg Partai KIK, harus bekerja untuk JKMA, selain mengkampanyekan dirinya sendiri,” paparnya.

Menurut Darmawan, dirinya menginginkan posko TDK KIK Kota Palembang, menjadi wadah menyerap seluruh aspirasi masyarakat. “Kita bukan janji, tapi bukti siap menangkan JKMA. Saya minta TKD Kota, menepis isu – isu yang menyesatkan baik mengandung Syara’maupun Hoax,” tambah dia.

Ditempat sama, Sekretaris TKD KIK Kota Palembang Danu menambahkan, sesuai arahan dari TKD KIK Provinsi Sumsel, tim harus turun langsung menyapa masyarakat dari pintu ke pintu untuk mensosialisasikan program Pak Jokowi dan Maruf Amin.

“Itu akan kita lakukan. Target kita Jokowi menang, karena didukung 10 partai koalisi. Saya arahkan Caleg, selama Caleg harus mensosilisasikan Jokowi dan Maruf ,” pungkasnya.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait