Lihat Konsistensi ASN Bekerja, Bupati Sidak SKPD

4 Februari 2019 7:25 am,

SWARNANEWS.CO.ID,LAHAT | Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi oleh Pj, Sekda Lahat dan Kepala BKPSDM secara langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di 7 titik SKPD, yaitu, lima titik SKPD dan dua titik Kantor Lurah. Adapun titik sidak pertama di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Inspektorat, Dinas PUBM, Dinas PUPR, Dinas Pertanian dan dua Kantor Lurah Talang Jawa Selatan pada  Senin (04/02).

Sidak yang dilakukan oleh orang nomor satu Kabupaten Lahat ini tidak lain guna melihat konsistensi bekerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lahat.

Dari beberapa titik sidak Bupati Lahat juga menemukan beberapa dinas yang memang ASN- nya belum banyak masuk kerja seperti Dinas  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)  dan Kelurahan Talang Jawa Selatan, sedangkan Kantor Lurah Kota Baru yang masuk kerja cuma Lurah dan satu staf TKS.

Bupati Lahat Cik Ujang, mengatakan dari beberapa titik SKPD yang dikunjungi ada empat SKPD yang aktif walaupun situasi pada hari ini di turun hujan beri apresiasi beberapa dinas yang Aparatur Sipil Negara hadir walaupun hujan. Kemudian juga yang disayangkan satu dinas dan satu kelurahan kosong.

“Dengan ini saya memberikan arahan, dari beberapa titik yang kami kunjungi ada beberapa dinas dan Lurah beserta staf yang tidak ada di kantor. Saya mengimbau bagi seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Tingkatkan kedisiplinan anda selaku Aparatur Sipil Negara,” himbaunya.

Laporan : Jumra

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait