Emak-Emak Deklarasi RGP di Baturaja

5 Februari 2019 11:44 am,

SWARNANEWS.CO.ID, BATURAJA | Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di gelar pada Rabu 17 April 2019, Tim pasangan calon (Paslon) semakin gencar melakukan sosialisasi.

Salah satunya, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Relawan Ganti Presiden (RGP) Kabupaten OKU mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang di pusatkan di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Selasa (5/2) sore.

Para pendukung paslon urut 02 ini tidak surut meskipun diguyur hujan tampak para emak – emak (Ibu-ibu, red) ramai mengikuti senam sehat Sandi dan mendengarkan Tausiah Agama yang di sampaikan oleh Ustadz Sholihin hasibuan.

“Kami berharap agar masyarakat terutama relawan yang telah melakukan deklarasi tadi bisa mensosialisasikan Prabowo-Sandi,” Kata Adiyanto selaku ketua RGP OKU saat di bincangi awak media, Selasa Sore (5/6).

Menurut Adi, saat ini RGP OKU sudah berjumlah sekitar dua ribu massa, para relawan ini nantinya akan disiapkan untuk mengawal TPS-TPS. “Mereka akan kita terjunkan untuk mengawal setiap TPS di OKU” jelasnya.

Selain itu, Tim RGP OKU menargetkan perolehan suara Prabowo-Sandi di Bumi Sebimbing Sekundang mencapai 75 persen. “Kami akan berusaha meningkatkan dari tahun 2014 kemarin,” ungkapnya optimis.

Untuk meraup suara masyarakat OKU, pihak RGP telah menyiapkan strategi khusus untuk menghimpun suara sebanyak banyaknya dengan mempersiapkan Rumah Aspirasi Pemenangan Prabowo Sandi, serta memberikan pelatihan dan bimbingan kepada para Tim RGP agar bisa mengawal suara akhir disetiap TPS hingga kepelosok OKU.

“Kami juga menekan kepada TIM RGP tunjukkanlah kepada masyarakat bahwa kita relawan berahlaq yang baik, jangan karena pemilu ini kita bercerai berai, Tunjukkan bahwa kita sesuai visi-misi Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Teks : Vandea
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait