Perayaan Imlek, Jalin Silaturahmi Dengan Kebaikan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Perayaan tahun baru Imlek 2057, tokoh masyarakat etnis Tionghoa di Kota Palembang menggelar silaturahmi kepada kerabat dan teman-teman.

Hal tersebut nampak di kediaman Dani Candra salah satu tokoh masyarakat asal Tionghoa, di jalan Swadaya Kecamatan Kemuning, Selasa (5/2/2019)

“Saat ini, perayaan Imlek sama seperti tahun kemarin tidak jauh berbeda. Kita lakukan penuh kesederhanaan tidak begitu heboh hanya makan-makan,” ujar Dani

BACA JUGA  Bangun Taman Bawah Jembatan Musi II Pemkot Anggarkan 3,1 Miliar

Menurut Dani, Perayaan Imlek tahun ini tidak ada yang spesial dan khusus. Apalagi bertepatan tahun Babi yang menandakan kebaikan dan keberuntungan.

“Apalagi nanti akan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres. Tapi yang terpenting membina untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Kita berikan terbaik bagi negara,” kata Dani.

“Diharapkan, menghadapi Pileg dan Pilpres agar bisa kompetitif, aman, nyaman serta suportif. Sehingga membuat tahun ini agar lebih baik dan bermanfaat,” pungkasnya

BACA JUGA  Parit Buntu, Perumahan Lorong Purba Kertapati Tergenang

Tamu yang hadir yakni, Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, Lamhanas, Danlanud dan lainnya. Sedangkan, Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen pol Zulkarnaen Adinegara sedang dalam perjalanan, jelasnya.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait