Anggraini, Tampil Percaya Diri, Dengan Mustika Herbal Lemon

6 Februari 2019 8:49 am,

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Dibalik rasa asamnya buah lemon, tersimpan khasiat untuk kesehatan, mulai dari menurunkan berat badan dan pelancar metabolisme dalam tubuh, untuk itu produk Mustika Herbal (MH) lemon sudah banyak terbukti.

Anggraini (33) Ibu Rumah Tangga, sukses menurunkan berat badan sebanyak 17 kilogram dalam waktu dua bulan saja, semenjak mengkonsumsi produk MH Lemon

“Sebagai wanita memiliki berat badan melebihi kapasitas, tentu membuat kita tidak nyaman dalam berpenampilan. Alhamdulillah dengan mengkonsumsi produk MH Lemon, awalnya badan ku memiliki bobot 75 Kilogram dan setelah beberapa bulan rutin mengkonsumsi Herbal Lemon turun menjadi 58 kilogram. 17 kilogram turun berat badan ku,” kata wanita berparas Ayu ini.

Lanjut Anggraini, cara pemakaiannya sangat mudah dan efisien beda dengan produk lainya. Kapsul MH cukup diminum  di pagi hari 1 jam sebelum sarapan, sedangkan bubuk MH diminum sesudah makan atau sebelum tidur.

“Kami memberikan bukti bukan janji. Alhamdulillah dengan hadirnya produk MH Lemon, lebih membuat kita percaya diri dan tampil beda. Perut bisa langsing dan pergelangan tangan lebih kecil,” kata wanita berhijab ini.

Bagi ibu – ibu yang memiliki kelebihan berat badan, silahkan coba produk MH Lemon, caranya gampang langsung japri ke Whatsapp (WA) ke nomor 082377882018 untuk wilayah Sumsel dan Kabupaten Banyuasin.

“Silahkan chet ke nomor WA, dijamin pesan anda akan sampai tepat waktu. Dengan MH Lemon, membuat tubuh kita seperti wanita belasan tahun, Apalagi suami kalian tambah betah dirumah.” canda dia.

Sama halnya yang diungkapkan Ema warga Palembang, mengatakan, dalam waktu beberapa minggu setelah mengkonsumsi produk MH Lemon turun hingga 3 kilogram.

“Awalnya saya merasa iri melihat ibu – ibu yang sudah punya anak, masih memiliki postur badan seperti wanita belia. Setelah ketemu dengan teman saya Anggraini, dia mengenalkan produk ini dan Alhamdulillah berat badan ku berkurang. Sang suami mau cepat – cepat pulang kerumah hik hik hik,” ujar wanita memiliki lesung pipi ini. (*)

Teks : Heri Julianto

Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait