Tertarik Irigasi Rawa Lebak, Komisi II DPRD Muba Kunker ke OI

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Dalam rangka mengenal lebih dekat dan menambah wawasan bidang ketahanan pangan dan pertanian, Komisi II DPRD Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (7/2/19) berlangsung diruangan kerja Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan OI.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh kepala dinas dan staf dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan OI.

Ketua Komisi II DPRD Muba, Hairul Ilyas mengatakan kepada awak media, kunjungan kerja ini bertujuan untuk menambah wawasan, khususnya dibidang ketahan pangan dan pertanian.

Lanjut politisi dari Partai Demokrat ini mengatakan, kunjungan kerja yang berjumlah sembilan orang dan di dampingi staf DPRD Muba ini, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten OI, rombongan terlebih dulu melakukan kunjungan ke DPRD Kota Palembang.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten OI, H. Hasnandar saat dikonfirmasi awak media mengenai kunjungan Komisi II DPRD Muba mengatakan, kunjungan tersebut untuk mengadopsi mengenai irigasi rawa lebak yang ada di Pemulutan yang akan diterapkan di Kabupaten Muba.

“Kunjungan Komisi II DPRD Muba tersebut untuk mengadopsi sistem irigasi rawa lebak yang ada di kecamatan Pemulutan, yang nantinya akan diterapkan di daerahnya, karena kondisi rawa lebaknya sama dengan kondisi di Kabupaten OI,” tutup Kadin Pertanian dan Ketahanan Pangan OI.(*)

Teks : Ani
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait