Caleg Perindo Harus Percaya Diri dan Tepat Sasaran

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBNAG | Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pembekalan Caleg Perindo Se Sumsel di Grand Atyasa Competation Center, Kamis (7/2/2019).

Dalam pembekalan tersebut, Hary Tanoesoedibjo meminta Caleg Perindo untuk percaya diri dan tepat sasaran mempromosikan program Partai Perindo.

HT mengatakan, dirinya meminta Caleg untuk mendatangi konstituen dengan mempromosikan program Perindo yang mengenai sasaran.

“Itu harus dilakukan, saya minta Caleg agar mempromosikan Perindo seperti bekerja. Kampanye harus tepat sasaran. Kemudian, jangan lambat. Karena kecepatan kampanye itu sangat penting,” ujarnya.

Dia berharap Caleg memiliki keyakinan meraih suara banyak. Untuk meraih suara banyak, harus punya mental petarung. “Saya minta Caleg Perindo untuk mendapat suara yang banyak. Caranya diantaranya dengan meyakinkan masyarakat. Caleg harus percaya diri,” imbuhnya.

“Sumsel memiliki banyak potensi dan bisa berkembang. Bahkan, Indonesia bisa berkembang jika masyarakatnya produktif. Itu bisa mempersempit kesenjangan ekonomi,” bebernya.

Sementara itu, salah satu Caleg Perindo DPRD Kota Palembang, Fitri Olivia Laura menambahkan, bahwa dirinya sangat optimis dan percaya diri untuk mempromosikan Partai Perindo ke masyarakat. Apalagi saya wakil Perindo kota Palembang yang siap mensosialisasikan secara langsung untuk menyentuh hati masyarakat.

“Saya yakin akan memperoleh suara terbanyak pada dapil 2 meliputi Kecamatan Sukarame, Kemuning dan Alang-alang lebar,” harapnya.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait