Jangan Golput, Suara Anda Menentukan Pembangunan di Banyuasin

8 Februari 2019 1:31 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Reno Kurniawan caleg muda dari Partai Demokrat Dapil tiga, saat ini fokus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, akan pentingnya hak pemilih pada Pileg April mendatang.

“Hak memilih Langsung Umum Bebas Rahasia (LUBER), tentutama pemilih muda (Millennial). Jangan Golput, karena suara anda menentukan siapa wakil anda di Parlemen,” kata Pria brewokan ini.

Ini amanah dari masyarakat untuk saya jalankan dan juga kepercayaan dari Partai memberi mandat nomor urut satu Dapil Dapil  tiga, meliputi Kecamatan Sumber Marga Telang, Muara Telang, Banyuasin II dan Kecamatan Karang Agung Ilir.

Muda, bukan berarti menjadi halangan untuk mewujudkan impian. Muda adalah sumber kekuatan. “Saat ini generasi muda untuk maju sebagai roda penggerak pembangunan di Bumi Sedulang Setudung,” harap dia.

Ditanya apa motivasi Reno Kurniawan maju mencalonkan diri sebagai Caleg Banyuasin. Dia mengatakan, masih banyak terdengar suara sumbang di masyarakat tentang pendidikan dan kesehatan.

“Insyaallah suara sumbang tersebut akan berubah menjadi merdu, jika saya dipercaya masyarakat untuk bersama – sama berjuang hak mereka yang selama ini terlupakan,” ucap dia.

Strategis yang ia gunakan, untuk merebut simpatisan, dengan mendengarkan, merasakan dan melihat langsung ke bawah.

“Harus punya banyak waktu Door to Door menemui langsung warga, apa yang menjadi keluhan mereka akan menjadi Visi dan Misi kedepannya untuk saya dan Partai Demokrat,” ujar dia.

Sementara Sekjen Demokrat Banyuasin A A Ari Afriansyah, mengatakan optimistis dalam menghadapi pemilu 2019 dimana para bakal calon yang mendaftar itu baik struktur maupun masyarakat itu melebihi dari kursi yang diperebutkan.

“Mudah – mudahan target kita tercapai, untuk dapil tiga akan merebut tiga kursi, saatnya Demokrat menyapa. Dengan strategi yang baik dan efisien, maka upaya meraih suara signifikan bakal diperoleh. Hal itu juga mesti diiringi dengan konsistensi yang tinggi dari seluruh caleg. Sejatinya, Kami akan membantu mendorong agar caleg demokrat dapat maksimal perolehan suara di dapil masing – masing,” tandas dia. (*)

Teks : Heri Julianto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait