Citraland Solusi Rumah Masyarakat Palembang

9 Februari 2019 12:35 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | CitraLand Palembang merupakan perumahan kota terpadu, terbesar yang dipersembahkan Ciputra Group di Palembang. Perumahan CitraLand akan menjadi Kota baru dengan luas 280 Ha dan 10 Ha CBD area komersial terbesar di Palembang yang terletak di lokasi strategis Kota Palembang ini dimulai dari tahun 2017 dan akan mengalami pertumbuhan yang pesat di tahun 2019.

Bukan tanpa sebab CitraLand yang merupakan salah satu proyek terbesar dari grup Ciputra dalam menciptakan perumahan terpadu ini kedepannya diharapkan akan menjadi kota mandiri dengan memiliki keunggulan dalam membangun perekonomian kota Palembang kedepannya.

Hal ini disampaikan langsung oleh General manager CitraLand Palembang Toni Kustono yang dalam kesempatan wawancara di sela-sela kegiatan “Ngocek Duren Sepuanyo” menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mengajak pemerintah baik kota dan Provinsi serta masyarakat melalui produk CitraLand untuk menciptakan perumahan mandiri dengan bagus, indah dan tidak lupa sehat, tutur Toni.

“Citraland merupakan produk perumahan dengan beberapa keunggulan yang pastinya tidak akan dimiliki perumahan yang lain antara lain, Memiliki lokasi yang terbaik dan strategis, Akses transportasi yang cukup dekat dengan beberapa kawasan penting, Bandara, Stasiun Kereta api, Rumah Sakit dan Sekolah serta Universitas, hingga tol Palembang Indralaya,” ujarnya.

Ditambahkan Toni, keunggulan Citraland tidak sampai disitu saja, banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh Citraland yang juga akan didukung oleh kawasan bisnis terpadu terbesar bahkan untuk investasi citraland merupakan salah satu menjadi tujuan terbaik di Sumatera selatan.

”Kawasan Citraland merupakan salah satu produk yang selalu melakukan pembaharuan dalam menjadikan kawasan perumahan yang menjadi hunian bernilai bisnis tinggi sebagai investasi, kita selalu menciptakan kawasan perumahan modern dengan tetap memegang konsep “back to nature” sebagai solusi hunian masa depan yang lebih baik,” jelas Toni.

Diharapkan Toni, Dengan hadirnya Citraland di Palembang akan menjadi solusi bagi masyarakat kota Palembang karena dibangun sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat sebagai masyarakat kota yang berkembang menuju moderisasi dengan laju yang sangat tinggi.

”Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk Citraland silakan masyarakat datang langsung di jalan Boulevard gallery Kav.1 kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang,” tutup Toni.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait