Armadayanti Terus Dapat Dukungan Emak-emak

10 Februari 2019 6:08 am,

SAWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Kalangan Ibu Rumah Tangga (IRT), salah satunya pemilih terbesar di Dapil 6, Kecamatan Talang Kelapa dan tanjung Lago. Sebagai caleg Perempuan dari Partai Demokrat, Armadayanti terus mendapat dukungan politik dari emak – emak.

“Ya, biasa kami sering kumpul – kumpul barang emak – emak. Mengenal satu sama lain, sehingga adanya kedekatan emosional. Memberikan keyakinan kepada mereka, bawa jika bersatu kita kuat,” kata Armadayanti.

Armadayanti mengaku, dengan cara bersosialisasi  dari rumah ke rumah, dirinya terus mendapat dukungan politik dari emak – emak, sehingga adanya kekuatan tersendiri dari pemilih potensial.

“Selama ini keterwakilan perempuan sebagai anggota DPRD Banyuasin, masih sangat minim. Padahal mata pilih kaum hawa (perempuan) di dapil 6 sangat banyak. Saat inilah perempuan harus bersatu, agar aspirasi mereka dapat tersalurkan, jika saya mendapatkan amanah dari mereka,” harap dia.

Tentu, ibu – ibu sekarang sudah cerdas memilih, selama ini tidak ada yang peduli dengan aspirasi emak – emak. Untuk itu kami melakukan langkah konkrit seperti menawarkan program industri rumahan

“Tidak banyak program saya sampaikan saat sosialisasi, Tapi insyaallah jika saya terpilih, hal pertama saya lakukan memperjuangkan aspirasi emak – emak, yang selama ini hanya celotehan di warung saja,” ucap dia.

Sementara itu, Lisa salah satu emak – emak, mengatakan, sosok yuk Mada sudah sangat dekat dengan kaum emak – emak, dalam bergaul setiap hari tidak ada batasan.

“Bagi emak – emak disini sudah tidak asing lagi dengan yuk Mada. Dari dulu dia sering berkeliling, jadi kami dak canggung kalau komunikasi samo dio, bahkan ini lah hadirnya yuk Mada pada Pileg ini dapat mewakili suara kami dan menjadi wadah untuk kami menyampaikan aspirasi,” singkat dia (*)

Teks : Heri Julianto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait