Giliran Emak-emak Ramai Dukung Muhamad Yaser

10 Februari 2019 11:47 am,

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Muhamad Yaser (MY), Caleg DPRD Provinsi Sumsel, Nomor Urut 1, dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil Kabupaten Banyuasin, dianggap mampu untuk memberdayakan kaum hawa (Perempuan). Pasalnya dalam agenda kunjunganya di RT 55/ RW 20  Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, disambut antusias oleh Emak – emak. Minggu (10/2/19), sekitar pukul 14. 30 WIB.

Tidak banyak yang disampaikan oleh Politisi muda dalam kesempatan tersebut. emak – emak sudah cerdas dalam menentukan siapa wakil rakyatnya kedepan. Dia tidak perlu janji tapi mereka perlu bukti.

“Hari ini saya hadir ke secara langsung, mendengarkan keluhan warga, dan ada beberapa permintaan emak – emak, mungkin selama ini belum terwujud. Insyaallah akan kami realisasikan dalam waktu dekat, kata Muhamad Yaser di dampingi Muhamad Syarif Hidayatullah, Caleg Kabupaten Banyuasin dapil 6, Kecamatan Talang Kelapa dan Tanjung Lago.

Saya sangat mengapresiasi mendapat dukungan dari kaum hawa, memang dalam program prioritas untuk kepentingan emak – emak dan pemuda pemudi.

“Program berbasis emak-emak dan pemilih milenial, sudah saya sampaikan, tidak perlu dipublikasikan. Yang pasti setelah program itu berjalan silahkan dipublikasikan,” ucap Pria yang lama berdomisili di Kecamatan Betung ini.

Sementara Yanti, warga setempat, mengatakan, sosok Muhamad Yaser mudah dan bersahaja. “Mudah mas, seperti anak saya. Kami butuh wakil rakyat seperti dia,” ucap ibu ini sambil berpose barang Muhamad Yaser.

Menurut dia, Warga memberikan dukungan, karena Muhamad Yaser masa kecilnya tinggal dan menetap di Kabupaten Banyuasin, di Kecamatan Betung.

“Artinya dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk Kabupaten Banyuasin. Terutama aspirasi kaum emak – emak,” ucap dia. (*)

Teks : Heri Julianto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait