Perjuangan Dilanjutkan ‘Nganyang Sekali Lagi’

10 Februari 2019 12:34 am,

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Selogan, Nganyang Sekali Lagi yang dipopulerkan A A Hari Apriansyah SE, salah satu Caleg Dapil 1, sudah menjadi buah bibir bagi warga di Kecamatan Rantau Bayur dan Sembawa, Pasalnya bagi Politisi Partai Demokrat ini untuk memberikan sinyal bahwa perjuangan harus dilanjutkan.

“Saya terlahir dari Desa Paldas berada di pesisir sungai musi tentu kata Nganyang sekali lagi sudah biasa diungkapkan dalam bahasa sehari-hari, sehingga warga mudah mengingat bahwa perjuangan kita belum selesai disini,” kata pria akrab disapa Ari Pandak.

Lima tahun bukanlah waktu lama, masih banyak yang harus dituntaskan, pembangunan infrastruktur, kemiskinan hingga pendidikan yang layak.

“Adanya pembangunan berkelanjutan, sesuai visi dan misi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Sebagai putra Paldas saya memiliki peran untuk membangun kabupaten Banyuasin dari lembaga Legislatif,” ucap Ari.

Lanjut dia, Demokrat sendiri berharap kepada kader, untuk bekerja lebih semangat dan adanya strategis untuk merebut kemenangan Demokrat di Pileg April 2019 nanti.

“Kami meminta kepada kader, harus memiliki strategi yang baik dan efisien, upaya meraih suara signifikan bakal diperoleh. Hal itu juga mesti diiringi dengan konsistensi yang tinggi dari seluruh caleg. “Kami akan membantu mendorong agar caleg demokrat dapat maksimal perolehan suaranya,” tegas Sekjen Demokrat Banyuasin ini. (*)

Teks : Heri Julianto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait