Tidak Hanya Armadayanti, Darul Qutni pun, Mendapat Dukungan Emak-emak

10 Februari 2019 3:25 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Sebagai pemilih potensial, Ibu Rumah Tangga (IRT) alias Emak – emak, menjadi sorotan bagi Caleg, untuk mendapatkan dukungan politik dari mereka. Daruk Qutni SE, Caleg Nomor Urut 1 Dari Partai Demokrat, sudah menanamkan investasi politiknya kepada Emak-emak.

Darul Qutni, mengatakan, untuk mengenal Emak – emak harus ada cara sendiri. Perlu pendekatan dan harus ada bukti terlebih dulu, bukan sekedar celotehan belaka.

“Emak-emak adalah pemilih potensial, tentu untuk mendapat dukungan dari mereka harus mengerti kehendak mereka. Paling utama saya terus menyosialisasikan pentingnya untuk memilih pada Pileg nanti. Karena satu suara menentukan masa depan Banyuasin,” ucap Darul ketika menghadiri acara Yasinan di Kelurahan Sukamoro, beberapa waktu lalu.

Sambung dia, Perjuangan tidak sampai disini, masih banyak pembangunan infrastruktur di Talang Kelapa dan Tanjung Lago belum selesai.

“Beberapa ruas jalan penghubung sudah di bangun, artinya saya konsisten untuk memperjuangkan kaum emak-emak. Dengan jalan yang sudah dibangun, emak-emak dapat menikmati pembangunan tersebut. Kalu nak pegi kepasar atau ngantar anak sekolah emak – emak dak susah lagi, jalan sudah mulus,” kata dia.

Memang saya akui, masih ada ruas jalan belum tersentuh pembangunan selama saya duduk sebagai Anggota DPRD Banyuasin, oleh karena itu progres itu akan saya lanjutkan jika masih dipercayai dan dukungan dari masyarakat.

“Lanjutkan perjuangan, Insyaallah akan meneruskan pembangunan yang selama ini belum selesai,” ucap Darul. (*)

Teks : Heri Julianto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait