Darul Resmikan Gedung TK/PAUD di Desa Purwosari

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Darul Qutni SE, salah satu Caleg dari Partai Demokrat, kembali mendapat kesempatan untuk meresmikan gedung TKA/TPA Dalwa di Desa Purwoasri, Kecamatan Tanjung Lago, Rabu (13/3/18) kemarin.

Dalam kesempatan itu Politisi Muda ini, menyampaikan, Gedung TK/PAUD Dawal, dapat bermanfaat, untuk mendorong Pendidikan dan minat belajar anak di usia dini.

“Dengan adanya gedung tersebut dapat meningkatkan pendidikan di Desa Purwosari, kemudian dengan adanya fasilitas ini dapat memberikan semangat bagi anak – anak dan guru pengajar,” ucap dia.

Lebih lanjut, Darul Qutni, menambahkan, guna menyongsong Banyuasin Cerdas, tentu selain menyiapkan fundamental terhadap tenaga pendidik, tentu harus dilengkapi fasilitas yang memadai, seperti gedung tempat belajar mengajar.

Dalam kesempatan itu, Darul Qutni meresmikan pemakaian gedung, juga berkesempatan melantik siswa dan siswi TK/PAUD Dalwa.

“Alhamdulillah, saya sengaja di undang masyarakat untuk hadir dalam peresmian gedung TK/PAUD. Artinya kepedulian kita terhadap dunia pendidikan hal utama,” ujar dia singkat, ketika dihubungi, Kamis (14/3/19). (*)

Teks : Heri Julianto

Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait