APCRI Targetkan 500 Titik Lampu Jalan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Untuk mengenalkan kepada masyarakat, kali ini Asosiasi pengelola CSR Republik Indonesia (APCRI) kini telah hadir dan pertama di Sumatera, terkait kontruksi teknis pelaksanaan lampu jalan di Indonesia terutama di Sumsel.

Hal itu diungkapkan Kepala Cabang APCRI Sumsel, Burmawi Marzuki, usai dibincangi Swarnanews pada acara pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pelantikan Kepala Cabang, Kepala Perwakilan Kabupaten/Kota regional II Sumsel, di Hotel Horizon Ultimate, Rabu (18/3/2019).

“Kita ingin memperkenalkan APCRI kepada masyarakat, karena Asosiasi ini baru pertama dan awal daripada APCRI di tahun 2019. Sekarang, baru mau dikenalkannya kepada masyarakat bahwa APCRI hadir untuk masyarakat Indonesia,” terangnya.

BACA JUGA  Palembang segera bentuk komunitas sadar wisata

Selain itu, APCRI akan melaksanakan Pelantikan dan pengukuhan. Bertujuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi mereka masing-masing.

“Semoga APCRI bisa dikenal oleh masyarakat dan mudah-mudahan di tahun 2019 HPCRI dapat dikenal oleh pemerintah baik itu provinsi kabupaten maupun kota,” harapnya.

“Bimtek dan pelantikan ini di ikuti Peserta untuk kepala cabang ada 10 cabang dan provinsi. Perwakilan kota sebanyak 154 orang. Kemudian koordinator pelaksana 10 orang dari 10 provinsi,” tambahnya.

BACA JUGA  KPU Sumsel Umumkan Hasil Kesehatan Bapaslon Walkot dan Wawako Palembang, Ini Hasilnya

Dijelaskannya, program unggulan APCRI di tahun 2019, yakni pemasangan lantai jalan dari tenaga Surya disetiap kabupaten kota itu sebanyak 500 titik pemasangan. Dan ini akan berlanjut sampai 34 provinsi di Indonesia.

Prosedur untuk menjadi anggota APCRI harus sesuai dengan kriteria perusahaan, yakni harus tergabung di AKLI dan secara spesifik di bidang konstruksi.

“APCRI merupakan sumbangan dari perusahaan-perusahaan disisipkan laba bersih sekitar 1-2 persen,” pungkasnya.

Teks : Herwanto

Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

Berita Terkait