Hj Febrita Deru Buka Lomba Line Dance se-Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Ketua TP PKK Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia Deru membuka Lomba Line Dance memperebutkan Piala Hj Febrita Lustia yang digelar dalam rangka HUT Ke 9 Tahun The Universal Line Dance se-Sumsel, Rabu (20/3).

Dalam sambutannya Hj Febrita Lustia Deru menyambut baik kegiatan ULD (The Universal Line Dance) yang sudah berjalan beberapa bulan yang melibatkan organisasi wanita yang ada di Sumsel. Dimana dalam kegiatan kali  melibatkan 21 tim terdiri atas peserta kelompok pemula dan profesional utusan Kabupaten dan Kota di Sumsel.

“Saya sangat senang, kegiatan seperti ini sangat positif. Dalam mengolahragakan masyarakat, sekaligus  mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Lebih lanjut Hj Febrita berharap,kegiatan  seperti ini dapat dijadikan  sebagai agenda rutin  dalam menjaga, meningkatkan, menyeimbangkan kesehatan dan sekaligus dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar peserta lomba.

“Dengan bertambah umurnya The Universal Line Dance ini,  semoga kedepanya lebik baik. Untuk peserta lomba. Selamat berlomba,” tambahnya.

Dalam kesempatan  tersebut hadir,  Wakil Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Milawati Zulkarnain, Ketua Universal Line Dance Pusat Hj Rini Soemarmo, Ketua Universal Line Dance Sumsel Hj Dewi Anggraini dan undangan penting lainnya.

Teks/Editor : Asri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *