Bupati Askolani Optimis Pemilu 2019 Sukses dan Lancar

SWARNANEWS.CO.ID, PANGKALAN BALAI | Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH optimis penyelenggaraan Pemilu 2019 di Banyuasin berjalan sukses dan lancar. Bupati mengingatkan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda turut andil menyukseskan perhelatan pesta demokrasi 5 tahun sekali ini.

Forum Silahturahmi Kamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dalam rangka mensukseskan pemilihan umum (pemilu) jujur damai dan aman tahun 2019 digelar di Graha Sedulang Setudung, Rabu (10/04). Acara dihadiri seluruh elemen penyelenggara Pemilu, tokoh masyarakt, tokoh agama dan tokoh pemuda se-Kabupaten Banyuasin.

Bupati Askolani menyampaikan sambutan hangat dengan diadakannya acara forum silahturahmi ini. Hal ini menurutnya agar Pemilu serentak 2019 nanti berjalan aman lancar dan sukses tanpa kendala apapun.

BACA JUGA  311 Atlet Taekwondo Bertarung Rebut Piala Bupati Banyuasin 2019

Askolani juga berpesan kepada pihak penyelenggara untuk mempersiapkan diri pada tanggal 17 April nanti. “Apapun perbedaan pilihan, pandangan, dan yang terpilih nanti, kita tetap saudara,” kata Askolani

Orang nomor satu di Banyuasin ini mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Banyuasin untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 april nantii. “Ayo kita berbondong-bondong hadir ke TPS untuk memilih dan jangan golput, partisipasi anda menentukan masa depan bangsa Indonesia,” lanjut Askolani

BACA JUGA  Askolani minta Prioritas 7 Program Pokok Banyuasin Bangkit di Musrenbang RKPD

Sementara, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem S.IK berpesan untuk bekerja sama untuk seluruh pihak agar pilpres berjalan lancar dan sukses, Kapolres juga menyarankan agar tidak tepengaruh dengan isu Hoaks dalam bentuk apapun terutama dalam isu hoaks di sosmed.

Hadir dalam acara ini, Kapolres Banyuasin AKB, Yudhi SM Pinem S.II, Dandim Banyuasin 0430 Letkol,Arh. Alfian Amran,ST.,MM, Wakil ketua Dpr, Heryadi, OPD, Fkpd , tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Teks : Ril/Diskominfo/PKP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait