Dewi Sastrani Ratu Dewa Resmi Pimpin Dharma Wanita Persatuan Setda Kota Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Setelah beberapa waktu lalu, Walikota Palembang H Harnojoyo melantik Sekretaris Daerah Setda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi. Hari ini giliran istri Ratu Dewa, Dewi Satrani Ratu Dewa yang didapuk menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Setda Kota Palembang.

Dewi Satrani Ratu Dewa menggantikan posisi Hj Rosmaladewi Harobin. Serah terima posisi ketua ini dilangsungkan berbarengan dengan kegiatan pertemuan rutin anggota Dharma Wanita Persatuan Setda Kota Palembang, Selasa 16/04/2019).

Dalam sambutannya, Dewi Sastrani yang tampak anggun mengenakan kerudung warna orange dipadu baju kurung warna senada, mengharapkan agar silaturahmi antar anggota Dharma Wanita terus terjalin. Terutama dengan Hj Rosmaladewi Harobin yang akan tetap diminta aktif untuk membina Dharma Wanita.

“Tali silaturahmi kita tidak putus sampai di sini saja, ya bu. Apapun kegiatan yang akan kami lakukan nanti, kami akan tetap mengundang ibu,” ujar Dewi sembari tersenyum.

Terkait kegiatan Dharma Wanita, Dewi juga mengatakan, bahwa ia akan lebih memperbanyak aktivitas Dharma Wanita Persatuan. Jika selama ini, Dharma Wanita Palembang menduduki rangking kelima dari seluruh provinsi untuk pelaksanaan kegiatan Dharma Wanita maka ke depan akan dinaikkan menjadi rangking satu.

“Palembang inikan ibukota provinsi, tentunya kegiatan Dharma Wanitanya harus lebih banyak dari daerah lain,” jelasnya, posisi teratas adalah Dharma Wanita Kabupaten OKU Selatan.

Untuk itu, kegiatan pertama yang akan dilakukan yakni pelatihan e-Reporting yang diadakan Dharma Wanita Provinsi yang rencananya akan diadakan 30 April mendatang.

Sementara itu, Rosmaladewi Harobin menyatakan, kalau ia mengharapkan di masa mendatang kegiatan Dharma Wanita akan lebih aktif lagi. Mengiringi kegiatan yang dilakukan Dharma Wanita Pemerintah Provinsi Palembang.

Acara pun diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Ketua Dharma Wanita, Persatuan Setda Kota Palembang Dewi Sastrani Ratu Dewa kepada Hj Rosmaladewi Harobin. Dilanjutkan dengan pembagian door proze bagi peserta.(*)

Teks : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait