Masa Tenang, Wawako Himbau Jangan Lakukan Aktivitas Politik

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Memasuki masa tenang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghimbau kepada masyarakat agar tidak boleh melakukan aktivitas politik apapun, hal ini sebagai menghormati menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif.

Pihak Banwaslu dan Panwaslu sudah bekerja semaksimal mungkin dalam menciptakan situasi yang aman dan tenang. Hal itu diungkapkan disela-sela rapat koordinasi bersama OPD di Bappeda Litbang kota Palembang, Selasa (15/4).

Lanjut dia, sebagai Wawako tentunya mengharapkan kepada masyarakat Kota Palembang untuk mengedepankan Persatuan dan kesatuan. Pilihan boleh berbeda namun harus menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Karena tentu saja tidak diharapkan gara-gara perbedaan pilihan jadi menimbulkan huru hara dan tidak aman untuk masyarakat,” katanya.

Ingat kota Palembang dari zaman dahulu walaupun presiden dan kepala daerah berganti tidak ada segala sesuatu yang bisa mengganggu keamanan, intinya harus Zero komplik.

“Ini harus dipertahankan dan dijaga. Sekali lagi saya berharap seluruh warga masyarakat kota Palembang berikan hak politik kepada siapapun yang di percaya tetapi jangan sampai gara-gara berbeda dapat memecah persatuan dan kesatuan. Intinya jangan Golongan putih (Golput),” tutupnya.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait