Harnojoyo Pantau Titik TPS di Kota Palembang

17 April 2019 9:56 am,

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Walikota Palembang H.Harnojoyo bersama Kapolresta Palembang, Dandim 0418 Palembang, Kejagung Palembang, Sekda Kota Palembang, Kasat Pol PP Kota Palembang, dan jajaran OPD Kota Palembang melakukan pantauan di beberapa titik TPS di wilayah Kota Palembang, Selasa malam (16/04/2019).

Beberapa TPS yang dikunjungi diantaranya, TPS 01 RT.01 Kelurahan 1 Ulu Jl. KH Wahid Hasyim Lrg. Syuhada Kec Seberang Ulu 1, lalu dilanjutkan TPS 01 RT.01 Kelurahan 8 ulu Jl. Bungaran Kec Jakabaring, dan Tps 40 Jl. Mangkubumi RT.41 Kelurahan 3 ilir. Kec Ilir Timur II

Dalam Pantauan ini, Walikota Palembang Harnojoyo memastikan kesiapan Kota Palembang dalam menyelenggarakan Pemilu serentak 17 April besok.

“Tidak ada masalah yang berarti Insya Allah pemilu akan berjalan lancar dan damai” Kata Harnojoyo.

Harnojoyo mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk sama-sama menjaga kondusifitas selama pemilu berlangsung.

“Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan persaudaraan harus dikedepankan, pesta demokrasi ini milik kita semua, mati kita laksanakan dengan penuh suka cita, jaga kondusifitas agar pemilu berjalan damai,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sat Pol PP Kota Palembang Alex Ferdinandus menjelaskan, Dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini, Sat Pol PP mengerahkan anggota Satpol PP di setiap kecamatan.

“Sebanyak 10 orang personil, kita turunkan di setiap kecamatan, dengan total berjumlah 180 orang personil, dan dibantu personil yang standby berkeliling di seluruh kecamatan,” jelas Alex.

Alex menambahkan, untuk pengamanan linmas di setiap kecamatan, diperbantukan sebanyak 20 orang personil, dan setiap kelurahan 10 orang personil, sehingga total linmas sebanyak 1430 orang pengamanan yang tersebar di seluruh kecamatan, diluar anggota linmas TPS sebanyak 9610 orang personil,” pungkasnya.

Teks : Herwanto

Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait