‘Kacau’ Logistik Pemilu Belum Sampai di TPS

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin dianggap kacau, Pasalnya hingga hari pencoblosan (17/4/19), hingga pukul 09.30 Wib, belum juga tiba ke TPS.

Dari informasi dihimpun KPU Banyuasin mengirimkan logistik ke Kecamatan Talang Kelapa sebanyak 18 unit kendaraan truk. Bahkan sekitar pukul 01. 30 WIB baru 8 unit truk datang ke Kantor Kecamatan.

Hamida salah satu petugas TPS di Kelurahan Tanah Mas, menuturkan, hingga pagi ini logistik Pemilu belum tiba ke TPS.

“Ya, kami bingung, warga sudah mulai berdatangan untuk menyampaikan hak suaranya (Nyoblos), namun logistik belum juga tiba,” kata Hamida.

Sama juga yang dijelaskan Alhadi, petugas TPS Kelurahan Air Batu, menyampaikan hal yang sama, hingga saat ini logistik pemilu belum tiba di lokasi TPS.

“Kacau nian kak, Logistik belum sampai ke TPS, padahal Kecamatan Talang Kelapa ini Kecamatan daratan, beda dengan kecamatan di Perairan. Sedangkan logistik di Kecamatan Perairan sudah lebih dulu tiba,” ucap dia.

Sementara KPUD Kabupaten Banyuasin, dikonfirmasi persoalan terlambatnya logistik Pemilu, belum memberikan keterangan resmi. (*)

Teks : Heri Julianto

Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait