Logistik Belum Tiba, Jadwal Pencoblosan Diundur Pukul 12.30 Wib

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Terhambatnya distribusi logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kecamatan Talang Kelapa, menyebabkan ditundanya jadwal pencoblosan di TPS 39, Kelurahan Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (17/4/19).

Ketua Panitia Pemilihan KPPS 39 Legino, mengatakan jadwal pencoblosan diundur hingga pukul 12. 30 Wib.

“Diberitahukan kepada warga di Kelurahan Sukamoro khususnya pemilih di TPS 39, bahwa jadwal pencoblosan diundur pada pukul 12. 30 hingga sore hari,” kata Legino mengumumkan pemberitahuan kepada warga.

Sambung dia, Adanya keterlambatan distribusi logistik ke TPS, sehingga ada pengunduran jadwal pemilihan. “Informasi terakhir kepada PPS terakhir dikonfirmasi jam 10.00 disuruh datang ke sekretariat,” kata dia.

Dirinya sangat menyayangkan keterlambatan surat suara tersebut mengingat para petugas yang sudah standby sejak pagi, dan sudah banyak warga yang datang untuk mencoblos.

“Kami sudah standby sejak pagi tadi dan sudah melaksanakan sumpah, bahkan sudah banyak warga yang datang untuk mencoblos namun surat suara belum datang,” ujar dia.

Informasi dihimpun, Sekitar pukul 01.30 Wib (Dini hari) sebanyak 8 truk mengangkut logistik tiba di gedung Kecamatan Talang Kelapa. Hingga pukul 11.30 Wib logistik pemilu belum juga tiba.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan pihak KPUD Kabupaten Banyuasin. (*)

Teks : Heri Julianto

Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait