Jalan Lubuk Keliat Putus, PUPR OI Lapor ke Provinsi

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Jalan Propinsi yang berada di desa Ulak Kembahang Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan amblas alias longsor sepanjang 30m diduga karena diguyur derasnya hujan pada Senin (13/5/19) malam, akibatnya jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan roda empat dan mengakibatkan jalur trasnportasi terputus.

Dengan kejadian putusnya jalan tersebut, pihak PUPR OI juga turun lapangan dan pihaknya segera memberikan laporan ke dinas PUPR Provinsi dengan putusnya jalan tersebut. Hal ini dikatakan oleh Kadin PUPR OI Juni Eddy kepada awak media saat dikonfirmasi terkait putusnya jalan provinsi tersebut.

BACA JUGA  Atlit OI Berhasil di Porprof 2017 Terima Bonus

“Mendapat intruksi dari bapak bupati, kita langsung memberikan laporan kepada dinas PUPR Provinsi Sumatera Selatan atas kejadian longsornya badan jalan ke sungai sehingga mengakibatkan jalan provinsi tersebut terputus,” ujar Juni Eddy.

BACA JUGA  Diduga Ngantuk, Anggota Polisi Kecelakaan

Seperti sudah ditayangkan berita sebelumnya, diduga karena derasnya guyuran hujan selama tiga jam pada Senin malam di kecamatan Lubuk Keliat dan sekitarnya mengakibatkan amblasnya jalan sepanjang 30m ke sungai. Terang saja jalan provinsi ini tidak bisa dilewati kendaraan roda empat. Sementara untuk kenderaan roda dua masih bisa melintas namun harus extra hati hati.

Teks : Ani

Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait