Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Wagub Ungkap Sumsel Kondusif

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Ruang Pertemuan Pengadilan Tinggi Palembang, pada malam kesembilan (9) bulan suci ramadhan 1440 hijriah atau bertepatan dengan, Senin (13/5).

Ikut dalam rombongan Wagub, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrizal, Wakajati Hari Setiono, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Endang Ali Ma’Sum, Tokoh Masyarakat H. Halim.

“Alhamdulilah  sudah seharusnya kita bersyukur kita sudah menginjak malam kesembilan pada bulan suci ramadhan,” tegas Mawardi mengawali sambutannya.

Wagub menegaskan, kekhusyukan menjalankan ibadah puasa sangat terasa terlebih pasca Pemilu 2019. Dimana wilayah Sumsel tetap aman dan sejuk tidak ada terjadi konflik.

“Sholat isya dan tawarih berjamaah ini sangat penting selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Kegiatan seperti ini untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita,” tambahnya.

Lebih lanjut Ir Mawardi Yahya menambahkan, Pemprov. Sumsel senantiasa membuka kesempatan yang  seluas luasnya untuk kalangan investor untuk menanamkan investasinya di Sumsel dalam rangka percepatan pembangunan.

“Kami yakin Insya Allah melalui silaturahmi ini mudah-mudahan kita mendapatkan lindungan begitu juga Provinsi Sumsel mendapatkan keberkahan dari Allah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Aji Soedarmaji menyampaikan terima kasih kepada Wagub Sumsel Mawardi Yahya beserta Forkompimda Sumsel yang telah hadir untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah.

“Kami marasa terhormat dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Wagub dan para Forkopimda, kegiatan ini merupakan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ujarnya.

Teks/Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait