PTBA Berbagi Paket Sembako ke Komunitas dan Panti Asuhan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | PT Bukit Asam Tbk (Persero) atau PTBA menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PT Bukit Asam Unit Dermaga dengan tema “Sucikan Hati dalam Energi Kebaikan “Bulan Ramadhan 1440 Hijriah di Hotel Arista, Selasa (14/5/2019). Dalam kesempatan itu, PTBA juga membagikan 3352 paket sembako kepada anak panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

Direktur utama PTBA Tbk (Persero), Ir Arviyan Arifin mengatakan, pihaknya merasa bersyukur diberi nikmat dan rahmat dari Allah SWT sehingga dapat menunaikan ibadah puasa. “Semoga amal ibadah kita diterima Allah,” ujarnya.

BACA JUGA  BMG Prediksi Juni Awal Kemarau Panjang

Lebih lanjut dia menuturkan, dalam kesempatan ini, PTBA juga memberikan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diantaranya dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, dan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kita ingin meningkatkan silaturahmi dengan semua pihak,” ucapnya.

Arifin mengungkapkan, PTBA berpusat di Provinsi Sumsel ini harus bermanfaat bagi masyarakat. Oleh sebab itu, tahun 2018 sekitar 82 persen CSR dibagikan untuk masyarakat Sumsel terutama disekitar wilayah kerja PTBA. “Semoga apa yang kita perbuat dalam membantu kesejahteraan masyarakat dapat diterima Allah SWT, ” tandasnya.

BACA JUGA  Penyandang Cacat pun Layak Masuk Sekolah Umum

Pembagian Sembako gratis sebanyak 3352 paket diberikan kepada komunitas Ketimbang ngemis palembang, Teach.id, Komunitas pecinta sedekah, Komunitas rumah belajar ceria, Komunitas ide.indonesia.

Selanjutnya, bantuan diberikan ke Panti asuhan ikhlas berbagi, Panti asuhan Al Yamin, Panti Asuhan Ar Razaq, Panti Asuhan as Syafaat, Panti asuhan Al Husnari dan Panti Peduli Anak Yatim.

Teks : Herwanto
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait