Tim Futsal Ribon FC bersama Gabungan Komunitas bagi Takjil

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat Kota Palembang di bulan Ramadhan. Tim Futsal Ribon FC bersama gabungan tujuh komunitas melaksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil di Simpang Lima DPRD Sumsel.

Hal tersebut disampaikan Agung selaku Perwakilan dari Ribon FC, saat dibincangi media ketika membagikan takjil di Simpang Lima DPRD Sumsel, Selasa (14/5).

Menurut Agung, kegiatan ini sebagai contoh bagi komunitas dan tim-tim lainnya untuk saling berbagi sesama masyarakat Kota Palembang di bulan puasa.

BACA JUGA  Wow.. Kunjungan Wisatawan Masih Bludak

“Gabungan 7 komunitas itu terdiri dari Ribon FC, Asosiasi Indonesia Sporter (AIS), Indonesia Chief independen (ICI) Reportase, MHR Group, tokoh Sport dan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” ucapnya.

Dijelaskan Agung, menurutnya kegiatan ini sudah direncanakan sebulan yang lalu. Ada 850 paket takjil yang dibagikan fokus pada titik lokasi yakni simpang lima DPRD Sumsel

“Kita lakukan dalam satu titik dengan gabungan dari 7 komunitas. Selain membagikan takjil, tim futsal Jibon FC di bulan ramadhan ini juga akan membagikan di panti asuhan menjelang H-10 lebaran,” katanya.

BACA JUGA  DPRD Sumsel Tunggu Nama PAW Dari Parpol

Diharapkan dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat kota Palembang agar dapat melihat dan menjadikan aspirasi bagi mereka supaya peduli untuk berbagi di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini merupakan gabungan dari komunitas, selain itu untuk setiap komunitas juga ada kegiatan masing-masing wujud kepedulian di bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Teks : Herwanto
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait