Tiga Event Internasional Ada di Jakabaring

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Untuk meramaikan suasana di bulan Ramadhan ini, PT Jakabaring Sport City menggelar Festival Ramadhan 2019 /1440 Hijriyah yang dibuka langsung Gubernur Sumsel Herman Deru, di halaman Lobby Gedung Olahraga Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (18/5).

Dalam festival tersebut dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara, Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan, Sultan Iskandar muda, pejabat pemerintahan, tokoh agama dan anak Yatim-piatu dari Panti Asuhan di Kota Palembang.

Kegiatan Festival Ramadhan di dukung dan disponsori dari Bank BRI, PT Bukit Asam, Bank BNI, Bank Sumsel Babel, PT Semen Baturaja Tbk, PT Palang Parkir Indonesia (PPI) dan Alfamart.

BACA JUGA  HDP: Siapkan Dana Taktis Bela Wartawan

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, ada tiga event kejuaraan tingkat internasional yang diadakan di Sumsel secara berkelanjutan dan bersinambungan. Yakni kejuaraan Motocross dilaksanakan selama dua minggu, penyelenggarakan kompetisi kejuaraan Bowling tingkat dunia yang diikuti hampir 50 negara dan supervitur Singkarak Ranau Pondo.

“Event internasional di adakan secara beruntun dan berkelanjutan. Bukan karena keramaian kompetisi dan atlit berprestasi tetapi berikut dengan berekreasi,” ucap mantan Bupati OKU Timur.

BACA JUGA  Hiburan Malam Wajib Tutup

“Jika tidak bergeser di tahun 2020, Sumsel akan mempersiapkan Muktamar Nahdatul ulama agar bukan hanya masalah olahraga namun targetnya Sumsel religi,” tambah Deru.

“Saya menghargai segala upaya manajemen JSC yang telah menyiapkan segala kegiatan di GOR JSC. Sehingga JSC dapat terjaga, cita-cita dan upaya JSC dikemas sebagai tempat olahraga dan sebagai hiburan masyarakat,” tutupnya.

Teks : Herwanto
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait