Selamat Atas Kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Ketua Umum Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN) MAJU BERSAMA JOKOWI, Raden Dewi Gumay beserta semua pengurus dan jajaran di 27 Provinsi mengucapkan syukur atas kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Tepatnya pada 21 Mei 2019 pukul 01.46 WIB di umumkan Di KPU Pusat Jakarta , oleh Panitia penyelenggara Pemilu Pilres dan di bacakan oleh Ketua KPU Komisi Pemilihan Umum Arief Budiman

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan pada Allah SWT, bahwa Jokowi Ma’ruf Amin terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI yang di pilih oleh rakyat Indonesia. Dengan kemenangan 55.50% (16 juta lebih),” ujar Dewi Gumay ( Degum) sapaan Akrabnya, saat dibincangi di ruangannya, Selasa (21/5).

Dari hasil keputusan rekapitulasi KPU ini, hendaknya seluruh masyarakat Indonesia dapat menerima dengan lapang dada dan Hati yang sejuk juga damai agar tidak ada beda pendapat. Karena kita sudah menerima hasil keputusan yang telah disahkan oleh lembaga yang ditunjuk Negara.

“Atas nama relawan, Ketua Umum GANN Maju Bersama Jokowi dan Pribadi, kami sangat bahagia dan sujud syukur atas kemenangan yang mana sudah ditunggu tunggu dan telah tiba pada saatnya kini,” terang Degum dengan lega menerima hasil keputusan KPU dan sekaligus terima kasih kepada seluruh jajaran KPU, Bawaslu yang sudah bekerja keras dalam beberapa bulan ini.

“Insyaallah kami akan menepati janji, Ini sudah hajad mau syukuran bersama Anak Yatim, Pesantren dan jajaran pengurus untuk menyembelih Sapi,” Lanjutnya

Lanjut Degum, serta tak lupa juga berterima pada aparat TNI dan Polri. Khususnya PanglimaTNI dan Kapolri serta seluruh Anggota beserta jajaran yang sudah bekerja keras siang dan malam Mengamankan pesta demokrasi untuk Indonesia.

Sambil mengakhiri wawancara , Hadir juga pada saat wawancara Ini, Yakni Sukma Hidayat Wakil penasehat , Rizki Pratama Saputra Bendara Umum dan Stap Sekretariat Bambang.

Teks : Herwanto
Editor : Asri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *