Takziah, Bupati Muba Kenang Jasa Almarhum Yusman Haris

SWARNANEWS.CO.ID, MUBA | Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Acara Takziah Malam Ke-3 Atas Meninggalnya Almarhum DR Drs H Yusman Haris Bin Abu Haris, di Goest House Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (31/5/2019) malam.

Almarhum meninggal dunia pada pada hari Rabu 29 Mei 2019 di Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang, di usia 90 tahun, dan telah dikebumikan di Pemakaman Keluarga di Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu.

Bupati Muba dalam sambutannya mengatakan DR Drs H Yusman Haris merupakan putra terbaik Sumatera Selatan yang berasal dari Kabupaten Muba.

BACA JUGA  'SiApe' Muba Siap Layani Administrasi Kependudukan di Rumah

Ia menuturkan Almarhum yang telah mendapatkan Penghargaan Tanda Jasa Pejuang Angkatan 45 yang merupakan bukti bahwa beliau adalah pejuang yang tak pernah lelah semasa hidupnya, dari berjuang melawan penjajah, memperjuangkan daerah asal ketingkat nasional, hingga sampai akhir hayatnya memperjuangkan umat dengan mensyi’arkan agama ke tiap-tiap masjid.

“Kami selaku ahli musibah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang telah menemani, merawat, dan memberikan perhatian disaat beliau sakit, hingga mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya,” ucap Dodi.

Bupati Dodi juga memohonan maaf sebesar-besarnya jikalau almarhum didalam perjalan hidupnya ada salah tutur kata.

BACA JUGA  265 JCH Diminta Jaga Diri

“Mari kita berdoa semoga almarhum ditempatkan ditempat yang layak disisi Allah SWT. Mudahan yasinan ini menjadi amal ibadah kita semua dan penerang almarhum didalam kuburnya,” pungkas Dodi.

Takziah turut dihadiri Dandim 0401 Muba Letkol Arm Muh Saifuddin Khoiruzzamani, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, Sekretaris Daerah Kab Muba Drs H Apriyadi MSi, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, dan Kepala Perangkat Daerah Muba.

Teks : Malaka/Ril
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait